Timnas Indonesia berangkat ke Malaysia, Raphael Maitimo tetap ikut

Pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo ternyata diikutsertakan dalam keberangkatan skuad Garuda ke Malaysia. Padahal proses perpindahan kewarganegaraannya belum selesai. Artinya, Raphael belum bisa memperkuat timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012.

Timnas Indonesia telah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu, 21 November siang. Para penggawa timnas langsung menuju ke Hotel Garden Palace yang menjadi tempat peristirahatan mereka selama mengikuti Piala AFF 2012.

Sebelumnya dikabarkan, Raphael tidak akan ikut ke Malaysia untuk mengurus proses kepindahan kewarganegaraanya dan baru akan berangkat ke Malaysia 23 November. Namun, ia diikutsertakan agar dapat berlatih bersama timnas.
“Kita baru saja sampai. Raphael juga ikut. Awalnya, dia memang akan ditinggal di Jakarta untuk mengurus administrasinya. Namun, ia diikutsertakan agar bisa ikut berlatih bersama kami di sini.” Kata pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar melalui pesan singkat.

Nil maizar memberikan dispensasi pada Raphael untuk pulang pergi ke Jakarta seandainya diperlukan untuk mengurus administrasinya.

sumberhttp://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-indonesia/2012/11/raphael-maitimo-ikut-berangkat-ke-malaysia-bersama-timnas-indonesia/#ixzz2CuVUTZu0


foto: Istimewa

0 comments:

Post a Comment